Shakila Landscape melayani jasa pembuatan : - Berbagai macam jenis konsep taman rumah - Kolam koi minimalis - Dekorasi relief tebing - Kolam tebing - Cat motif marmer/kayu - Pemasangan Batu lantai sikat - Renovasi taman dan kolam

Jasa Tukang Taman Vertical Garden Pacitan

 Jasa Tukang Taman Vertical Garden Pacitan

Selamat datang di Shakila landscape website yang berisi artikel dan informasi lengkap tentang jasa tukang taman vertical garden di kabupaten pacitan,
Jasa pembuatan vertical garden di pacitan
Jasa buat vertical garden di pacitan
Jasa desain vertical garden di pacitan
Tukang vertical garden pacitan,

Suplayer bunga vertical garden dan seluruh material dan alat-alat pendukung vertical garden semuanya ada dan lengkap untuk menunjang pembuatan vertical garden yang berkualitas bagus tentunya.

Jasa Tukang Taman Vertical Garden Pacitan - Taman vetical garden merupakan solusi dan alternatif bagi siapapun yang ingin halaman rumahnya mempunyai lahan hijau atau taman yang indah tetapi terhalang oleh area yang terbatas.

Taman vertical garden adalah taman yang di bentuk dan di buat dengan posisi tegak dan akan terlihat sangat indah, apabila ditata dengan karya seni yang serasi, 
dan hebatnya lagi saat inii taman vertical garden menjadi sebuah solusi terbaik dari sebuah karya seni kratif,

Vettical garden sintetis

Vertical garden sisntetis

Vertikal garden sintetis

Vertikalgarden sintetis

Nuansa taman vertical garden tidak hanya sekedar taman yang berdiri tegak tetapi juga mempunyai nilai tinggi sebagai sebuah karya seni tinggi di bidang penataan ruang pertamanan,
 
Taman vertical garden ini sendiri telah menjadi sebuah kratifitas dan lahan penghijauan yang tengah pupuler saat ini,
Tman vertical garden sering disebut juga Green Wall, Living Wall atau Vertikal landscape, 

Taman ini sekarang telah banyak di aplikasikan di seluruh penjuru dunia karena desain dan konsepnya yang sangat mudah untuk di aplikasikan.

Shakila landscape

Shakila landscape

Shakila landscape

Shakila landscape

Taman vertikal garden dalam ruangan

Vertikal garden dalam ruangan








Trend taman vertical garden semkain berkemang pesat terutama di rumah mapupun hotel atau gedung yang memiliki lahan terbatas namun ingin tetap tampak asri hijau dan memberikan nuansa alami di tempat tersebut.

Taman jenis ini sangat cocok digunakan jika anda ingin memanfaatkan tempat - tempat sempit atau kecil yang kurang bermanfaat ( sudut ruangan, dinding tangga dan d
inding kolam dan tempat lain yang menurut anda perlu untuk di kasih taman vertikal garden.

Karena dengan hadirnya taman ini akan menjadikan tempat tersebut menjadi lebih bermanfaat sebagai sebuah taman dan pemandangannya dapat anda nikmati kapanpun, vertical garden memang sangat cocok untuk area pembatas dinding sebagai pembatas yang berbeda dari lainya.

Jasa Tukang Taman Vertical garden Pacitan


Team kami Shakila Landscape sangat berkompeten dalam bidang pembuatan taman vertical garden atau taman dinding ini. team kami sangat  terstruktur, sistematis serta masif dalam pembuatan taman vertical garden.


Shakila Landscape

Shakila Landscape

Karna perinsip kerja kami.

kepuasan client, dan kwalitas kerja kami sangat kami jaga, karena tujuan kami bekerja tidak hanya menyelesaikan pekerjaan satu saja, melainkan kami mengharapkan terus berlanjut dalam projek-projek taman yang lain.
Jadi kita sangat menjaga hubungan baik dengan para client yang telah bekerjasama dalam menggunakam jasa team kami shakila landscape














Taman vertikal/ Vertical garden juga dikenal sebagai Living walls atau Green walls. 
Seperti namanya Vertical garden adalah sebuah konsep taman yang penanamanya dengan cara bertingkat atau pot yang diaplikasikan di dinding. 

Untuk masalah pengairan kita menggunakan sistem Irigasi Air atau siram otomatis yang ada di pot atas akan mengalir ke pot yang lebih rendah untuk menjaga tanaman agar tetap hijau dan subur.
































Kenapa harus vertical garden ? 
Vertikal garden adalah salah satu cara untuk mengatasi keterbatasan lahan, ini adalah cara ampuh untuk membuat taman dengan tidak memakan banyak lahan. 

Karna kebanyakan di era modern seperti sekarang, 
Lahan kosong adalah sesuatu yang sulit untuk di temukan karna padatnya kehidupan apalagi di kota-kota besar. tentunya Taman Dinding atau Vertical Garden adalah pilihan tepat untuk anda yang Memimpikan taman tanpa adanya lahan.











Sudah bukan rahasia lagi kalau Taman vertikal/Vertical Garden Merupakan primadona bagi setiap orang,disamping disainnya yang unik tentunya juga bisa membuat suasana lingkungan anda menjadi Natural dan Asri,

Beberapa tempat seperti Apartemen, Hotel, Restourant, Kantor dan tempat-tempat lainya, adalah tempat yang cocok untuk konsep Taman vertikal/Vertical garden ini.













Memang pembuatan Taman dinding /Vertical garden ini membutuhkan Biaya yang relatif Besar di bandingkan taman yang ada di halaman atau pekarangan rumah, 

dikarnakan vertikal garden ini merupakan konsep taman yang sangat membutuhkan keahlian khusus dan belum banyak di ketahui oleh tukang taman lainnya, serta ada beberapa bahan penunjang yang juga tidak murah. 

Namun anda tidak perlu khawatir kami shakila landscape akan mewujudkan Taman Vertikal impian anda dengan Harga yang TERJANGKAU dan tetap memprioritaskan hasi kami kerja yang bagus demi nama baik perusahaan, dan tentunya memuaskan anda.






JENIS BUNGA YANG DIGUNAKAN UNTUK MEMBUAT VERTICAL GARDEN


✓. Soapwort, Sifatnya tahan panas serta lembap sekaligus menjadi tumbuhan merambat. tanaman ini membutuhkan pancaran sinar matahari langsung buat permanen hidup.

Soapword


✓. Tumbuhan Lipstik ( Aeschynantus Radicans ), tumbuhan lipstik atau bunga lipstik, cocok digunakan sebagau tumbuhan gantung. tanaman ini mampu tumbuh baik diluar juga didalam ruangan. ciri ciri tumbuhan yg tidak akan membutuhkan tanah apabila ditanam di taman vertikal.
Lipstik ( aeschynantus radicans )


✓.Lili paris ( Chlorophytum comosum ), karakteristik khas dari tumbuhan ini adalah daun yang mungil memanjang menggunakan garis putih kekuningan. bunga ini cukup mudah dalam perawatan dan juga memiliki ketahanan terhadap sinar matahari langsung. tetapi lili paris akan tumbuh optimal pada daerah yang ternaungi dari sinar matahari.

Lili paris


✓.Tanduk rusa ( Platycerium bifurcatum ),tumbuhan ini tergolong unik, bentuknya menyerupai tanduk rusa jantan, oleh alam di namakan dengan sebutan tanduk rusa.


Tumbuhan ini berkembang biak menggunakan spora. Jenis tanaman yang sangat unik di kawasan yg lembap dan teduh ini bisa tumbuh melekat di btg kayu. 

Namun bisa juga dengan media tanam yg sempurna serta cocok buat taman vertikal pada tempat tinggal anda.

Tanduk rusa


✓.Pakis Pedang, Pakis atau paku-pakuan adalah satu jenis tanaman yg paling poly dipilih karena daya adaptasinya dan ketahanan kelembaban tinggi.

Pakis sangat praktis tumbuh serta mereka beranjak satu bidang sangat cepat. Kebuner bisa menumbuhkan pakis pedang (pedang pakis), pakis sarang burung atau kadaka, pakis keriting dan lain-lain.
Jenis pakis pada umumnya akan tumbuh menunjuk ke bawah, pusat Jika ingin memakai pakis di kebun vertikal, kebuner disarankan buat menanam tanaman hias lain pakis.



✓.Bromeliad, Bromeliad artinya tanaman yg bisa hidup tanpa media tanam dan tidak perlu disiram, mereka hanya menyerap sedikit udara melalui akar mereka.



✓.Janggut musa atau lumut spanyol termasuk kategori bromeliad (janggut musa termasuk Tillandsia, dan tillandsia tergolong bromeliad), serta semua jenis bromelia termasuk bromeliad.

Janggut musa


Bromeliads umumnya sangat tahan banting (tanpa media tanah pun bisa hidup lho), pilih yang ukurannya tidak lebar. Daun asal bromeliads juga banyak pilihan, Bila sudah berbunga maka bunganya mekar dan tahan lama sekali, sangat bagus menghiasi dinding taman vertikal.

✓.Bugenvil / Bunga kertas, Bunga ini memiliki majemuk warna yg unik serta oranye, merah, merah belia dan pula ungu. Bila tua, btg tumbuhan bugenvil akan mengeras. buat itu, trim-lah agar bentuknya tetap indah .
Bugenvile


✓.Kucai ( homogen bawang-bawangan kecil ), Kucai merupakan jenis bawang – bawangan modifikasi berasal famili alliaceae. Jenis tanaman umbi – umbian dengan ketinggian 30 – 50 cm dan dengan lebar 1 cm.

Kucai


✓.Moneywort Emas, Anda mampu memakai jenis ini buat pagar. Sifatnya yg cepat merambat dan tidaknya perawatan yang tinggi, membentuk pemilik tempat tinggal senang menghiasi rumah dengan tumbuhan ini.

Moneyword emas

Fungsi & Manfaat Vertikal

Taman vertikal paling sering ditemukan diwilayah dimana sebidang lahan memiliki nilai yang sangat mahal. mirip yg diharapkan sang penduduk yg padat serta penuh medan dengan iklim, panas dan dingin sang polusi,

Maka persoalan taman akan sebagai sangat penting disebuah kota. Penyebab primer radiasi di kota adalah insolation, hambatan radiasi mentari oleh jalan dan bangunan pada kota dalam gedung atau radiasi ulang.

Penyebab lain adalah minimnya ruang terbuka hijau dan area taman. sang sebab itu, taman hiburan mempunyai fungsi, manfaat dan peran yg sangat penting dalam kehidupan sebuah kota.

Ini merupakan beberapa fungsi dan manfaat taman vertikal;

👉 sebagai seni dinding buat memperindah serta mempercantik sebuah tempat,
👉 menjadi pembersih udara (filter udara) buat mengurangi taraf polusi di suatu ruangan,
👉 menjadi penyejuk ruangan,
👉dengan desain dan jenis tanaman yg unik bisa meningkatkan kesan artis pada sebuah bangunan,
👉Mengurangi penyerapan sinar surya menggunakan dinding atau ruangan sebagai lebih sejuk,
👉dengan adanya taman elektronika menjadi lebih banyak dan kesehatan penduduk kota semakin tinggi.
Jenis tumbuhan yang Cocok buat Taman Vertikal, tidak seluruh jenis tanaman mampu diaplikasikan buat sebuah taman vertikal. tanaman yang mampu beradaptasi serta tumbuh menggunakan baik ialah tanaman yang memiliki karateristik eksklusif.

Bahan & Media Vertical Garden :


- Geotextile
- Baja Tongan
- Danabolt
- Penscrub
- Kabel Ora
- Sekam Bakar
- Cockpit
- Pupuk Media
- Karet Ikat
- Policarbonet
*Dan Tenaga Kerja yang berkompeten

Alat Dan Media Penyiraman:


- Pipa PE 16 'm
- Timer Valve Out for(Vertical indor)
- Timer Valve Indor (Vertical Outdor)
- Adaptor
- Nepal Spray 180°
- Elbo 16 mm
- Director 0.5"
- Octa Emiter 360°

HARGA PEMBUATAN VERTICAL GARDEN PERMETERNYA.

Untuk masalah harga tidak bisa menjadi patokan paten dalam pembuatan vertical garden, karna setiap project pembuatan vertical garden pasti mempunyai tingkat kesulitan yang berbeda beda. 
Mulai dari tempatnya di atas atau tempat yang mau di aplikasikan jadi vertical garden di bawah, tinggi rendahnya ukuran juga menjadi salah satu perbedaan harga pembuatan vertical garden. pada umumnya kita selalu menawarkan kepada client 3 alternatif pembuatan vertical garden.

1. kami tawarkan jasa pembuatan vertical garden plus includ penyiraman, jadi kami akan pasang alat penyiraman secara otomatis pada pembuatan vertical garden tersebut dengan estimasi biaya sampai 1.800 - 2.000. dengan catatan bunga ikutin prosedur kami ataupun bunga standart vertical garden pada umumnya dan juga tergantung tingkat kesulitan medan dan skala yang di buat. lebih luas lebih bisa menekan harga.


2. Kami tawarkan Jasa pembuatan vertical garden tanpa includ penyiraman atau siram manual, dengan biaya yang lebih rendah tentunya dari vertical garden yang siram otomatis dengan estimasi biaya sampai 1.600.000 - 1.700.00 tergantung tingkat kesulitan dan skala yang di buat. lebih luas akan bisa menekan harga.


KENAPA ANDA HARUS MENGUNAKAN JASA KAMI SHAKILA LANDSCAPE ?
KAMI SEBAGAI PENGUSAHA DI BIDANG SENI HARUS PROFESIONAL DAN MEMPUNYAI KEAHLIAN LAIN.

Yang di maksud disini mulititalenta adalah kami shakila landscape tak hanya ahli dalam pembuatan taman vertical garden saja kami juga bisa membuatkan anda berbagai macam bentuk konsep taman, kolam koi,

Dekorasi relief tebing, pemasangan batu sikat, cat motif, demikian beberapa jasa layanan kami, tentunya jangan diragukan lagi kualitas kami dalam pembuatan taman vertical garden.

Shakila landscape selalu mengutamakan kepuasan
Dalam bidang layanan jasa yang terpenting itu adalah kepuasan client kami setelah mengunakan jasa kami ya tentunya kami juga selelu memberikan kepuasan untuk client kami dengan memberikan hasil kerja yang berseni tinggi agar clien merasa puas dan suatau saat memakai jasa dari shakila landscape lagi.

Pengerjaan tepat dan cepat
Nah untuk tahap pengerjaan biasanya kami akan memberi tahu apabila kita sudah sama-sama cocok dengan harga dan bahan yang digunakan setelah itu baru kami kasih tau alur dalam pengerjaan vertical garden.

Layanan terpercaya
Shakila landscape telah di percaya ribuan orang untuk membutkan sebuah sentuhan seni di hunian maupun kantor swasata jasa layanan kami melayani seluruh indonesia.

1 komentar untuk "Jasa Tukang Taman Vertical Garden Pacitan"